Senin, 05 April 2010

setelah hati tertutup....


setelah hati tertutup
luka lama tlah mengering
terlintas semu bayangmu
kekasih dimasa yg lalu
kau datang bawa kenangan lalu
yang hilang seiring kepergianmu disisiku

dan kutagih mana janjimu untuk
tak melupakan aku
bila senja bilang kau dusta
agar hati tenang di jiwa

bila ternyata kau akan pergi lagi usah berjanji utk tetap disini
jangan pergi lagi tetaplah disini
kau tau betapa sakitku sendiri

ambil saja kembali janji yang dulu ada
bila ternyata kau akan pergi lagi



LANGIT YG LEBIH BIRU...


kau yg meminta aku
utk pergi darimu
karena cinta tlah layu
tak ingin menyatu
naluri lelakikupun tak lagi menyanjungmu

kau yg memaksa aku utk meninggalkanmu
jangan ada yg tau alu pernah memilikimu

kata itu merobekkan hatiku yg repuh
bagai awan kau mnghilang angin membawamu terbang

kurelakan engkau melakukan apa saja yg kau mau
meski verat aku tak percaya
melepasmu aku rela
pergilah dengannya menacari langit yg lebih biru